Minyak Kutus Kutus

Kategori Healing
Stok Limited
Di lihat 165 kali
Berat (/pcs )0.3 Kg
Harga Rp 230.000
   

Minyak Kutus kutus itu apa?

Minyak Kutus Kutus merupakan healing oil yang mempunyai kandungan tanaman herbal alami. Satu diantara manfaat minyak kutus kutus ialah untuk mengaktifkan energi tubuh yang seringkali disebutkan dengan Chi. Dimana chi yang aktif sangat membantu dalam menjaga kesetimbangan serta kesehatan badan Anda serta keluarga.

Kegunaan Minyak Kutus Kutus Asli Bali

Kegunaan Minyak Kutus Kutus Asli Bali untuk Healing Oil

Tidak hanya untuk mengaktifkan energi tubuh itu sendiri, faedah minyak kutus kutus ini juga untuk memperhatikan kesehatan tubuh. Minyak kutus kutus memilik peranan jadi anti-oksidan, antibakteri, kesehatan muka, pereda rasa ngilu, menangani wasir, sakit kepala, dan masih banyak lagi.

Cantik Citra hanya menyediakan minyak kutus kutus asli Bali. Memesan minyak kutus kutus di Cantik Citra, selain lebih murah serta memberikan keuntungan sebab Cantik Citra menjamin keaslian Minyak Kutus kutus.

Kegunaan Minyak Kutus Kutus Asli Bali Kegunaan Minyak Kutus Kutus Asli Bali Kegunaan Minyak Kutus Kutus Asli Bali

Minyak Kutus kutus

  1. Terbuat dari tanaman herbal serta beberapa bahan alami. Tidak ada bahan kimia dalam formasi minyak ini. Diluar dari itu, minyak kutus kutus tidak memakai bahan dari hewani.
  2. Minyak herbal yang terbuat dari kombinasi 49 tanaman obat yang diproses dengan spesial lewat cara tradisionil.
  3. Manfaatnya ialah jadi jamu ialah untuk menyembuhkan beberapa penyakit serta faktor aromaterapinya emiliki peranan untuk menentramkan badan, hingga tingkat pengobatan akan berjalan dalam kondisi yang menyenangkan.
  4. Terbuat dari bermacam type tanaman herbal yang telah dapat dibuktikan khasiatnya dapat menolong mengobati beberapa jenis penyakit.

Komposisi Dan Bahan Dasar Minyak Kutus Kutus

  • Minyak kelapa.
    Minyak kelapa memiliki kandungan asam lemak, seperti asam laurat, asam kaprat, asam linoleat, serta asam oleat. Bahan ini mempunyai dampak antibakteri, antijamur, serta antivirus.
    Diluar itu, minyak kelapa mempunyai keunggulan jadi anti-oksidan. Sebagai minyak untuk oles, dengan kandungan emolien yang tinggi pada minyak kelapa membuat kulit jadi lembab serta lebih elastis.
  • Daun ashitaba.
    Daun ashitaba (Angelica keiskei) telah lama dikonsumsi di Jepang serta Korea jadi obat herbal atau teh. Beberapa studi temukan jika daun ashitaba mempunyai dampak antiradang, antidiabetes, antitumor, serta anti-oksidan.
    Riset lain mengutarakan jika suplemen yang terbuat dari daun ashitaba bisa menolong pelihara peranan hati. Walau demikian, bagaimana daun ashitaba bisa sehatkan organ hati serta faedahnya jadi penyembuhan pada umumnya belum dapat diambil kesimpulan dengan jelas.
  • Gaharu.
    Gaharu (Aquilaria spp.) adalah bahan yang banyak digunakan dalam penyembuhan tradisionil Asia sejak dahulu. Gaharu ialah obat herbal yang didapatkan dari pohon Aquilaria, dan dipakai jadi pewangi serta penyembuhan.
    Studi temukan jika gaharu mempunyai faedah jadi antialergi, antiradang, antinyeri, antikanker, serta antibakteri. Gaharu bermanfaat jadi anti-oksidan, pengusir nyamuk, serta obat pencahar.
  • Purwoceng.
    Purwoceng ialah tanaman asal Indonesia yang tumbuh di dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah. Dalam penyembuhan tradisionil, purwoceng telah lama diketahui jadi afrodisiak (pembangkit hasrat seksual).
    Ekstrak purwoceng memang bisa tingkatkan vitalitas, tanaman ini kelihatan bisa meningkatan testosteron serta lutenizing hormone (LH). Diluar itu, senyawa flavonoid serta fenolat dalam purwoceng mempunyai karakter anti-oksidan serta antibakteri.
  • Daun neem.
    Neem mempunyai faedah jadi antijamur, khususnya jamur pemicu kurap, kutu air, serta keputihan. Diluar itu, riset tunjukkan jika neem berbentuk antibakteri, anti-oksidan, serta antiradang, dan dapat menahan perkembangan kanker. Daun neem disangka baik untuk pelihara kesehatan organ hati, saraf, serta menolong pengobatan cedera.
  • Jintan hitam.
    Beberapa riset dikerjakan untuk menunjukkan faedah jintan hitam atau habbatussauda, yang diklaim dapat menangani hipertensi, diabetes, asma, cholesterol tinggi, serta kanker.
    Jintan hitam mempunyai dampak diuretik, antibakteri, antiradang, serta antinyeri, dapat menguatkan kebal badan, dan baik untuk kesehatan aliran pencernaan serta ginjal.
    Meskipun begitu, beberapa efek itu selama ini baru kelihatan pada riset di laboratorium atau studi klinis yang bertaraf kecil. Oleh karenanya, efektivitas serta keamanan jintan hitam untuk dipakai jadi obat masih butuh di teliti lebih dalam.
  • Temulawak.
    Temulawak didapati mempunyai manfaat antiradang, antihipertensi, antidiuretik, antijamur, antibakteri, serta anti-oksidan. Diluar itu, temulawak disangka dapat tingkatkan nafsu makan serta menangani masalah kandung empedu, hati, serta masalah pencernaan.
  • Serai.
    Dalam penyembuhan tradisionil, serai biasa diminum jadi jamu, dioles-oleskan ke kulit, atau dihirup jadi aromaterapi. Minyak serai mempunyai karakter antijamur serta antiperadangan. Jadi aromaterapi, minyak serai sudah dapat dibuktikan bisa menurunkan kekhawatiran.

Cara Pakai Minyak Kutus Kutus

  • Balurkannya pada bagian badan yang sakit. Gunakan pada bagian tersebut itu seperlunya, tidak perlu berlebihan . Oleskan pada pusat cakra serta telapak kaki.
  • Baik dipakai sebelum tidur untuk memperoleh faedah yang paling maksimal.
  • Oleskan pada bagian-bagian pada badan yang disarankan jadi seperti punggung, tengkuk, tulang ekor, telapak kaki, serta jari kaki. semua anggota badan yang alami rasa sakit.
  • Pakai dengan teratur. Mintalah pendapat dokter sebelum pemakaian memperoleh faedah serta info alergi pada bahan herbal tersendiri.

     

Keranjang>>